CHAT Via WhatsApp
Biro Perjalanan Umroh Plus Turki Terbaru 2023 Pulo Gadung Jakarta Timur

Dilihat : 28 kali

Alhijaz Indowisata

Alhijaz Indowisata merupakan suatu biro perjalanan haji plus dan juga umroh profesional di Indonesia, yang didirikan di tahun 2000 oleh H. Abdullah Djakfar Muksen. Latar Belakang Nama Alhijaz diambil dari dua kota suci Mekah dan juga Madinah yang pada zaman dahulu dikatakan sebagai Hijaz.

Baca juga: Haji Onh Plus 2024

Alhijaz Indowisata Alhijaz Indowisata yakni suatu biro perjalanan haji dan umroh plus profesional di Indonesia, yang berdiri pada tahun 2000 oleh H. Abdullah Djakfar Muksen. Penamaan Alhijaz dikutip dari dua kota suci Mekah dan Madinah yang pada zaman dahulu sering disebut sebagai Hijaz.   seobaca   Izin Umrah: PPIU

Izin Umrah: PPIU No.U 418 Tahun 2020, Izin Haji: PIHK No.KMA 112 Tahun 2018


Tag :

Biro Perjalanan Umroh Plus Turki Terbaru 2023 Pulo Gadung Jakarta Timur

Alhijaz Indowisata adalah sebuah biro perjalanan haji plus dan umroh plus terbaik di Indonesia, yang didirikan pada tahun 2000 oleh H. Abdullah Djakfar Muksen. Latar Belakang Nama Alhijaz mengambil dari dua kota suci Mekah dan Madinah yang dulu dikatakan sebagai Hijaz.

Info Harga Haji Furoda Plus Januari 2023 Pasawahan Purwakarta

Posting by Admin

Info Harga Haji Furoda Plus Januari 2023 Pasawahan Purwakarta Alhijaz Indowisata Alhijaz Indowisata yaitu salah satu travel haji plus dan umroh plus terbaik di Indonesia, yang dibentuk pada tahun 2000 oleh H. Abdullah Djakfar Muksen. Nama Alhijaz dikutip dari dua kota suci Mekah dan juga Madinah yang pada zaman dahulu sering disebut sebagai kota Hijaz. seobaca Izin Umrah:



44 Kali