CHAT Via WhatsApp
Jasa Umroh Plus Alhijaz Terjangkau  Pondok Melati Bekasi

Dilihat : 41 kali

Alhijaz Indowisata

Alhijaz Indowisata merupakan salah satu travel haji plus dan juga umroh profesional di Indonesia, yang berdiri di tahun 2000 oleh H. Abdullah Djakfar Muksen. Penamaan Alhijaz dikutip dari dua kota suci Mekah dan Madinah yang dulu dikatakan sebagai kota Hijaz.

Baca juga: Jasa Badal Umroh Terjangkau Di Genuk Semarang Jawa Tengah

Alhijaz Indowisata Alhijaz Indowisata yakni salah satu jasa biro perjalanan haji plus dan umroh berpengalaman di Indonesia, yang dibentuk pada tahun 2000 oleh H. Abdullah Djakfar Muksen. Penamaan Alhijaz diambil dari dua kota suci Mekah dan juga Madinah yang dulu disebut sebagai kota Hijaz. seobaca Izin Umrah:

Izin Umrah: PPIU No.U 418 Tahun 2020, Izin Haji: PIHK No.KMA 112 Tahun 2018


Tag :

Jasa Umroh Plus Alhijaz Terjangkau Pondok Melati Bekasi

Alhijaz Indowisata yaitu suatu travel haji plus dan umroh profesional di Indonesia, yang dibangun di tahun 2000 oleh H. Abdullah Djakfar Muksen. Latar Belakang Nama Alhijaz bersumber dari dua kota suci Mekah dan Madinah yang pada zaman dahulu dikatakan sebagai Hijaz.

Biaya Paket Haji Onh Plus 2024 Di Karawang

Alhijaz Indowisata Alhijaz Indowisata adalah sebuah biro perjalanan haji dan umroh profesional di Indonesia, yang dibentuk pada tahun 2000 oleh H. Abdullah Djakfar Muksen. Latar Belakang Nama Alhijaz diambil dari dua kota suci ...

Jasa Badal Umroh Terjangkau Jagakarsa Jakarta Selatan

Posting by Admin

Jasa Badal Umroh Terjangkau Jagakarsa Jakarta Selatan Alhijaz Indowisata Alhijaz Indowisata yakni salah satu jasa biro perjalanan haji dan juga umroh profesional di Indonesia, yang dibentuk pada tahun 2000 oleh H. Abdullah Djakfar Muksen. Latar Belakang Nama Alhijaz bersumber dari dua kota suci Mekah dan juga Madinah yang dulu disebut sebagai kota Hijaz. seobaca Izin Umrah:



43 Kali